Jumat, 10 Agustus 2012

Melihat Kepribadian 
boleh pecaya boleh ga... ini kepribadian ku di lihat dr beberapa sisi menurut Vemale.com 
Anak tunggal
Sebagai anak tunggal, cenderung perfeksionis dan egois. Meski begitu, bisa diandalkan dan seringkali merasa senang menjadi pusat perhatian.

Kalo menurut aku sendiri, walopun anak tungggal aku termasuk mandiri, dan kayanya ga egois tu, bisa diandalkan beneeer sekaleee, dan emang senang jdi pusat perhatian . :-p

Jika nama berawalan 'M'
M mewakili nama orang yang bisa diandalkan dan suka membantu orang lain. Tidak mudah puas dan selalu bekerja keras. Agak sedikit matre, karena berpikir realistis bahwa di dunia ini hidup harus juga memanfaatkan materi. Negatifnya, ia mudah marah dan punya temperamen yang jelek.

tapi kalo matre kayanya enggak! yang laen 100% betuuuul.


MENYUKAI WARNA PINK
  • Memiliki sifat lembut, penyayang dan manis
  • Tahu cara berpakaian yang bagus
  • Kadang manja tetapi mudah beradaptasi
  • Menyukai hal-hal berbau romantis
  • Sederhana dan suka membantu orang lain
  • Menyayangi orang-orang yang dekat dengannya

serius, semuanya betul !!

Lahir di bulan April
Diplomatis, memiliki memori yang kuat, suka berpetualang, dan pandai memotivasi diri dan orang lain adalah karakter dari orang yang lahir di bulan April. Tetapi, orang yang lahir di bulan April sangat mudah marah, pendendam, mudah cemburu yang mengakibatkan sering mengalami sakit kepala.

tapi memori aku cuma bertahan paling lama 3 bulan. :(

Lahir di hari Rabu
orang dengan hari kelahiran Rabu adalah orang dengan kepribadian suka menolong, banyak rezeki, dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. Meski terkesan pendiam, orang dengan hari kelahiran Rabu ternyata suka berbicara yang tidak terduga.

100 % btul tul tul tullll !!!


Golongan darah A
Orang dengan golongan darah A adalah orang yang sangat perfeksionis. Banyak hal yang dipikirkan oleh orang golongan darah A agar bisa tampil sempurna di depan umum. Ia adalah sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, dan setia. Sayangnya, karena sifat perfeksionisnya tersebut banyak orang menganggap bahwa tipe golongan darah A adalah orang yang cerewet dan sering cemas.

diriku bersungguh2 dalam perencanaan aja, waktu tindakan ga ada sungguh sungguhnya kayaknya.


Aries
Meski sebagian besar orang menganggap moody adalah hal yang biasa, tapi orang berzodiak Aries justru dikenal sebagai pribadi yang sangat mudah berubah-ubah moodnya. Meski begitu, Aries adalah pribadi yang tidak mudah cemburu dan terkenal setia.

diriku sangat pencemburuuuuu!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please... komentarnya dikit dunk..^_^ thanx..